Kamis, 09 Juni 2011


Mengapa memilih MACAFIT?
Karena MACAFIT mengandung ekstrak bahan alami Lepidium Peruvianum Chacon (Maca), Tribulus Terrestris dan Garam Bambu. Ketiga bahan dasar alami ini mengandung protein, vitamin, mineral, asam amino, asam lemak, fluktosa, fosfor, zat besi, karbohidrat dan antioksidan yang sangat dibutuhkan sebagai adoptogen kuat untuk mengatur sistem keseimbangan tubuh guna mencapai kondisi kesehatan dari semua aspek didalam tubuh manusia.
Manfaat Umum :
• Melancarkan peredaran darah
• Meningkatkan energi, stamina dan vitalitas
• Meningkatkan imunitas/kekebalan tubuh
• Sebagai ANTIOKSIDAN membantu proses detoksifikasi racun tubuh
• Meningkatkan fungsi hati, ginjal, kepadatan tulang
• Menjaga keseimbangan kadar kolesterol dan kadar gula darah
• Meningkatkan pembakaran lemak, produksi sel darah merah
• Menjaga keseimbangan berat badan dan hormonal
• Meningkatkan konsentrasi dan daya ingat
Manfaat bagi Pria :
• Meningkatkan kemampuan ereksi
• Meningkatkan kesuburan dan produksi sperma
• Meningkatkan gairah seksual/libido
• Merangsang pertumbuhan hormon testosteron
• Mencegah dan mengatasi Andropouse
• Membantu mengatasi radang sendi, prostat dan ejakulasi dini
Manfaat bagi Wanita :
• Membantu mengatasi PMS (gangguan menjelang menstruasi)
• Menjaga kesuburan dan kesehatan organ reproduksi
• Membantu mengatasi gejala/pasca Menopause (hot flashes, mood swing)
• Mengatasi gangguan seksual dan meningkatkan libido
• Meningkatkan sensitifitas dan mempermudah pencapaian orgasme
• Prekursor/pembentuk hormon seksual (DHEA/HGH)

Testimonies
Sign guestbook 
Zacharia Freddy Wednesday, 08 June 2011 09:20 
Luar biasa,saya mencoba minum MACCAFIT seperti yang dianjurkan seorang sahabat,minum pagi hari dan setelah itu minum air yang banyak.
Satu jam setelah saya mencobanya,badan saya terasa panas saya pikir demam. Tetapi badan terasa Fit, agak aneh juga.Saya coba berfikir apakah ini effek positif dari MACCAFIT ?
Setelah saya pelajari ternyata memang seperti itu adanya.
Dan yang paling nyata stamina sebagai pria sangat terbukti.
Saya menyarankan setiap pria konsumsilah MACCAFIT secarateratur.
Yang belum mencoba cobalah,hasilnya pasti nyata. 
Agung Waskito Sunday, 05 June 2011 22:35 | Bogor 

Sing tak ngerteni babakan kesehatan, awak kepenak, pikiran bening, iso konsentrasi (mergo profesiku penulis), ati ora kemrungsung, seger lan tambah semangat wiwit esuk tekan bengi. Opo meneh nek bengi pas bocah2 wis do turu, iso nindakke kewajibanku dadi wong lanang sejati. Lha sak plok e ping telu aku ngombe MACAFIT kabeh kuwi iso kelakon kanti semangat sing anyar lan ngedap-edapi. Aku dadi kelingan ngendikane Iman Ali ra sing dikutip karo salah sijine guru ngajiku; "Kesehatan luwih larang regane tinimbang bumi lan langit sak isine". Seko ukoro apik kuwi, wis genah MACAFIT iso njogo kesehatan sing pancen larang banget regane kuwi. Pokoke aku nyaranke marang konco-konco kabeh supoyo njogo stamina, konsentrasi lan semangat kanti rutin mengkonsumsi MACAFIT. 

Harga Perbox isi 5 Rp. 140.000,-

Bagi yang berminat untuk pemesanan partai kecil ataupun besar Dapat Menghubungi
Boim Goodway Lifestyle
0856 1368 178
021 3811515


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

24 jam melayani anda semua Call or SMS